Breaking News
Pabrik Pupuk NPK Segera Beroperasi di Tualang, Bupati Alfedri Investasi Ini Tingkatkan Ekonomi Masya | PPP Dumai Serahkan Berkas Data Penjaringan Kepala Daerah ke PPP Riau | Viral Pemancing Ini Kaget dapat Ikan Berwujud Setengah Ular | MUI: Untuk Keselamatan, Jemaah Haji Lansia Lebih Baik Ikut Skema Murur | BMKG: Sebagian Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan Lebat | Kabar Duka, Tertimpa Mobil Box di Jembatan Siak IV, Ridho Meninggal Dunia Jumat, 14 Juni 2024

 
Baksos dan Sunatan Massal TNI AL di Tualaang Dihadiri KASAL TNI Dr. Muhammad Ali
Senin, 10-06-2024 - 09:10:30 WIB

SIAK - Kehadiran Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksmana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E, M.M, M.Tr Opsla di Kabupaten Siak tersebut, disambut langsung oleh Bupati Siak Alfedri bersama Dandim 0322 Siak Riyanto Budi Nugroho, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, beserta unsur Forkompimda dan Instansi Vertikal lainnya di Pos Babinpotmar Perawang, Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai, Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Rabu (5/6/2024).

Sesampainya di Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksmana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E, M.M, M.Tr Opsla tersebut juga disambut antusias oleh masyarakat sekitar, serta dilakukan pemasangan tanjak dan juga kain songket oleh LAMR Kabupaten Siak.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, Unsur Forkompimda, Instansi Vertikal dan juga masyarakat, kami mengucapkan selamat datang kepada Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksmana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E, M.M, M.Tr OPSLA beserta 13 Jenderal dari Bintang 1 hingga Bintang 4 di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, kehadiran ini sangat luar biasa", ucap Alfedri.

Dengan hadirnya Kepala Staf Angkatan Laut beserta rombongan ini, diharapkan membawa keberkahan bagi Kabupaten Siak umumnya, dan Kecamatan Tualang khususnya.

"Kehadiran Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksmana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E, M.M, M.Tr Opsla ini, dalam rangka bhakti sosial, sunatan massal dan juga penyerahan sembako untuk masyarakat Kecamatan Tualang. Kegiatan ini jelas sangat terhormat dan sangat besar manfaatnya bagi masyarakat kami di Kecamatan Tualang", ujarnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Siak Alfedri juga mengucapkan selamat dan tahniah atas Gelar adat yang telah diberikan oleh Lembaga Adat Melayu Riau, yakni Datuk Seri Segara Utama Setia Wangsa, Kepada Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksmana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E, M.M, M.Tr Opsla.

"Tentu gelar adat yang telah melekat ini, pertanda simbol kekerabatan yang erat antara TNI dengan masyarakat Riau, dan insyaallah dengan kami di Kabupaten Siak ini. Untuk di ketahui bersama, bapak KASAL ini adalah bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat Melayu, karena di tahun 2012 beliau pernah menjabat sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (DANLANAL) Dumai", jelas Bupati Alfedri.

Diakhir kunjungannya, Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksmana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E, M.M, M.Tr Opsla didampingi oleh Bupati Siak Alfedri beserta Forkompimda Kabupaten Siak, menyerahkan secara langsung Bantuan Sembako sebanyak 200 Paket kepada masyarakat yang membutuhkan secara simbolis. Dan dilanjutkan dengan peninjauan Pos Babinpotmar Perawang, serta peninjauan kegiatan sunat massal.(R/Inf)




 
Berita Lainnya :
  • Pabrik Pupuk NPK Segera Beroperasi di Tualang, Bupati Alfedri Investasi Ini Tingkatkan Ekonomi Masya
  • PPP Dumai Serahkan Berkas Data Penjaringan Kepala Daerah ke PPP Riau
  • Viral Pemancing Ini Kaget dapat Ikan Berwujud Setengah Ular
  • MUI: Untuk Keselamatan, Jemaah Haji Lansia Lebih Baik Ikut Skema Murur
  • BMKG: Sebagian Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan Lebat
  •  
    Komentar Anda :

     
    Berita Terkini Indeks
    #1 Pabrik Pupuk NPK Segera Beroperasi di Tualang, Bupati Alfedri Investasi Ini Tingkatkan Ekonomi Masya
    #2 PPP Dumai Serahkan Berkas Data Penjaringan Kepala Daerah ke PPP Riau
    #3 Viral Pemancing Ini Kaget dapat Ikan Berwujud Setengah Ular
    #4 MUI: Untuk Keselamatan, Jemaah Haji Lansia Lebih Baik Ikut Skema Murur
    #5 BMKG: Sebagian Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan Lebat
    #6 Kabar Duka, Tertimpa Mobil Box di Jembatan Siak IV, Ridho Meninggal Dunia
    #7 16 Rumah Di Pasar Langkitin Lesap Dilalap Sijago, Kerugian Ditaksir 1, 6 Miliar
    #8 Peluang Paisal Besar, Parpol Masih Gamang
    #9 Bupati Siak Alfedri Pimpin Apel Pagi Bersama SMK 1 Koto Gasib
    #10 Mendagri Bakal Ganti Pj Gubernur Hendak Maju Pilkada 2024
     

    Riautrust.com adalah media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Selengkapnya

    free html hit counter
     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Riau Region
    + Politik
    + Ekbis
    + Metropolitan
    + Peristiwa
    + Nasional
    + Sport
    + SainsTech
    + Showbiz
    + Mozaik
    + Lifestyle
    + Internasional
    + Indeks
     
     

    Alamat Redaksi/Pemasangan iklan:

     
    Komplek Beringin Indah
    Jalan Kulim No. 121, Pekanbaru, Riau
    (0761)63515 - 0812-76-47104

    iklan_riautrust@yahoo.com
    redaksi_riautrust@yahoo.com
    www.riautrust.com
     
    Copyright © 2023 riautrust.com, all rights reserved