Breaking News
Pabrik Pupuk NPK Segera Beroperasi di Tualang, Bupati Alfedri Investasi Ini Tingkatkan Ekonomi Masya | PPP Dumai Serahkan Berkas Data Penjaringan Kepala Daerah ke PPP Riau | Viral Pemancing Ini Kaget dapat Ikan Berwujud Setengah Ular | MUI: Untuk Keselamatan, Jemaah Haji Lansia Lebih Baik Ikut Skema Murur | BMKG: Sebagian Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan Lebat | Kabar Duka, Tertimpa Mobil Box di Jembatan Siak IV, Ridho Meninggal Dunia Jumat, 14 Juni 2024

 
Menuju Pilkada Dumai 2024
Dukungan Terus Mengalir untuk Dokter Ridho Berpasangan dengan Paisal
Selasa, 04-06-2024 - 10:41:26 WIB

DUMAI - Meski belum terlihat tanda-tanda siapa yang akan digandeng incumbent H. Paisal, SKM, Mars dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai tahun 2024 ini, berbagai kelompok masyarakat sudah menyiapkan nama-nama yang dinilai layak.

Kini, yang lagi ramai diperbincangkan adalah sosok Drg. Ridhonaldi, MKM yang dinilai paling pantas untuk digandeng Paisal sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Dumai. Pengemban jabatan Direktur Utama RSUD Kota Dumai itu dinilai justru akan mempermulus jalan Paisal menuju kursi wali kota untuk periode kedua.

Munculnya nama Dokter Ridho terus mendapat dukungan di tengah-tengah masyarakat. Dari pusat kota hingga ke berbagai pelosok daerah. Sambutan antusias terutama dari barisan tokoh akar rumput yang dulunya ikut berjuang bersama tim PAS (Paisal-Amris) pada Pilkada Dumai tahun 2020 lalu.

Sebagaimana dukungan yang disampaikan M. Nur Hamim. Sosok yang biasa dipanggil Cak Nur itu menyatakan siap mendukung dan bahkan siap menggalang dukungan menuju kemenangan, bila Paisal berpasangan dengan Dokter Ridho.

"Saya cukup mengenal pribadi Dokter Ridho. Jadi, saya sangat mendukung jika H. Paisal menggandeng Dokter Ridho. Agar janji-janji H. Paisal dan Almarhum Amris yang belum terwujud pada periode pertama dapat dituntaskan pada periode kedua ini," kata Cak Nur bersemangat, dengan mata berkaca-kaca.

Cak Nur yang merupakan salah satu pendiri Paguyuban Keluarga Besar Arema Kota Dumai yang berdomisili di Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai, itu juga merupakan pendukung Almarhum Amris yang berpasangan dengan Paisal. Dia pun merasa rindu untuk kembali berjuang bersama Paisal.

Begitu pula dukungan diberikan Bustamar. Sosok yang pernah aktif dalam berbagai organisasi ini menyatakan sangat mendukung dan siap berjuang. Pasalnya, dia menilai Dokter Ridho merupakan salah satu pejabat daerah ini yang sangat dipercaya Paisal. Buktinya, selama Paisal mengemban jabatan wali kota, Dokter Ridho mampu menunjukkan kinerja yang baik dalam mendukung visi dan misi wali kota, terutama di bidang kesehatan.

Pengalaman Bustamar dalam berorganisasi akan memberikan dampak yang baik bagi penggalangan dukungan di tengah-tengah masyarakat. Sebagaimana dirinya pernah aktif dalam kepengurusan Pemuda Panca Marga (PPM) , Organisasi Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI), mantan Pengurus Partai Golkar Dumai, mantan Wakil Sekretaris PBB, dan mantan Gerakan Pro SBY di Kota Dumai.

Sebagai putra kelahiran Dumai yang berdomisili di Dumai Timur itu, Bustamar selalu aktif dalam helat akbar politik daerah ini. Pada periode pertama Almarhum Amris maju sebagai calon independen, dia pun ikut sebagai pelopor gerakan bersama anak kolong (Gebrak). Pada Pilkada 2020 aktif dalam Tim PAS Poros Indah Karya. Kini, jelang pilkada yang akan digelar November 2024, dia juga bertekad ikut berperan, bila Paisal berpasangan dengan Dokter Ridho.

Dukungan dari akar rumput lainnya datang dari Joni Wahyudi, alias Jon Warmen. Anggota Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Kota Dumai yang dulunya juga ikut Tm PAS dari Purnama ini juga menyatakan siap mendukung dan memenangkan Paisal berpasangan dengan Dokter Ridho.[yus]




 
Berita Lainnya :
  • Pabrik Pupuk NPK Segera Beroperasi di Tualang, Bupati Alfedri Investasi Ini Tingkatkan Ekonomi Masya
  • PPP Dumai Serahkan Berkas Data Penjaringan Kepala Daerah ke PPP Riau
  • Viral Pemancing Ini Kaget dapat Ikan Berwujud Setengah Ular
  • MUI: Untuk Keselamatan, Jemaah Haji Lansia Lebih Baik Ikut Skema Murur
  • BMKG: Sebagian Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan Lebat
  •  
    Komentar Anda :

     
    Berita Terkini Indeks
    #1 Pabrik Pupuk NPK Segera Beroperasi di Tualang, Bupati Alfedri Investasi Ini Tingkatkan Ekonomi Masya
    #2 PPP Dumai Serahkan Berkas Data Penjaringan Kepala Daerah ke PPP Riau
    #3 Viral Pemancing Ini Kaget dapat Ikan Berwujud Setengah Ular
    #4 MUI: Untuk Keselamatan, Jemaah Haji Lansia Lebih Baik Ikut Skema Murur
    #5 BMKG: Sebagian Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan Lebat
    #6 Kabar Duka, Tertimpa Mobil Box di Jembatan Siak IV, Ridho Meninggal Dunia
    #7 16 Rumah Di Pasar Langkitin Lesap Dilalap Sijago, Kerugian Ditaksir 1, 6 Miliar
    #8 Peluang Paisal Besar, Parpol Masih Gamang
    #9 Bupati Siak Alfedri Pimpin Apel Pagi Bersama SMK 1 Koto Gasib
    #10 Mendagri Bakal Ganti Pj Gubernur Hendak Maju Pilkada 2024
     

    Riautrust.com adalah media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Selengkapnya

    free html hit counter
     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Riau Region
    + Politik
    + Ekbis
    + Metropolitan
    + Peristiwa
    + Nasional
    + Sport
    + SainsTech
    + Showbiz
    + Mozaik
    + Lifestyle
    + Internasional
    + Indeks
     
     

    Alamat Redaksi/Pemasangan iklan:

     
    Komplek Beringin Indah
    Jalan Kulim No. 121, Pekanbaru, Riau
    (0761)63515 - 0812-76-47104

    iklan_riautrust@yahoo.com
    redaksi_riautrust@yahoo.com
    www.riautrust.com
     
    Copyright © 2023 riautrust.com, all rights reserved