Breaking News
Pabrik Pupuk NPK Segera Beroperasi di Tualang, Bupati Alfedri Investasi Ini Tingkatkan Ekonomi Masya | PPP Dumai Serahkan Berkas Data Penjaringan Kepala Daerah ke PPP Riau | Viral Pemancing Ini Kaget dapat Ikan Berwujud Setengah Ular | MUI: Untuk Keselamatan, Jemaah Haji Lansia Lebih Baik Ikut Skema Murur | BMKG: Sebagian Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan Lebat | Kabar Duka, Tertimpa Mobil Box di Jembatan Siak IV, Ridho Meninggal Dunia Jumat, 14 Juni 2024

 
Menuju Pilkada Dumai 2024
Mantan Pendukung Almarhum Amris Berharap Dokter Ridho Maju Bersama Paisal
Kamis, 30-05-2024 - 19:22:14 WIB
Foto kenangan Almarhum Amris, mantan Wakil Wali Kota Dumai, bersama pendukung.

DUMAI - Tokoh-tokoh yang dulunya pendukung Almarhum Amris, mantan Wakil Wali Kota Dumai, hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai tahun 2020 lalu, kini mengharapkan Drg. Ridhonaldi, MKM maju di Pilkada Dumai tahun 2024 ini mendampingi incumbent H. Paisal, SKM, Mars.

Harapan tersebut bukan tanpa alasan. Dokter Ridho yang saat ini mengemban jabatan Direktur Utama RSUD Kota Dumai, merupakan pejabat daerah yang dekat dengan Almarhum Amris. Pola pikirnya memiliki kesamaan, yang punya keinginan besar untuk memajukan Kota Dumai.

Selain itu, selama Paisal mengemban jabatan Wali Kota Dumai, Dokter Ridho mampu menunjukkan kerja sama yang baik dalam menyukseskan program wali kota bidang kesehatan. Begitu pula Dokter Ridho mampu menunjukkan kinerja yang patuh dan loyal terhadap atasan.

Almarhum Amris yang saat itu berpasangan dengan H. Paisal, SKM, Mars qadarullahnya tak berumur panjang. Baru dua bulan dilantik bersama Wako Paisal, Purnawirawan TNI AD itu dipanggil Sang Khalik.

Kini, momen Pilkada Serentak 2024 ini, mantan pendukung Almarhum Amris meluahkan harapan kepada Dokter Ridho, agar dapat bersinergi untuk melanjutkan/menuntaskan cita-cita dan program-program yang telah menjadi kesepakatan bersama antara Paisal dengan Almarhum Amris pada saat itu.

Harapan tersebut disampaikan mantan pendukung almarhum Amris. Diantaranya adalah Tria Wirawan dari Poros Indah Karya, Syamsul Hidayat dari Sukajadi (Dumai Kota), Tarmijon dari Teluk Binjai (Dumai Timur), M. Bakri dari Buluh Kasap (Dumai Timur), Chandra dari Tanjung Palas (Dumai Timur), Eldi Sema dari Jaya Mukti (Dumai Timur), Ridwan Kahar dari Bukit Timah (Dumai Selatan), H. Ikhsan dari Dumai Barat, Joni W dari Purnama (Dumai Barat), Khairul Koto alias Bang Black dari Pelintung, Poniran dari Bukit Kapur, Kyai Riwung dari Sei. Sembilan, dan Azis R dari Rimba Sekampung.

"Kami ingin pada momen pilkada kali ini Dokter Ridho bisa berpasangan dengan Paisal. Kami ingin tercipta kembali momen perjuangan bersama sebagaimana perjuangan pada Pilkada Dumai tahun 2020 lalu antara Almarhum Amris dengan Paisal, " ujar Cak Wira, begitu sapaan akrab Tria Wirawan.

Jika momen itu terjadi, Cak Wira dan tokoh-tokoh yang dulunya pendukung Almarhum Amris akan menyatukan kekuatan kembali berjuang bersama demi kemenangan, sebagaimana perjuangan pada Pilkada 2020 lalu. Tekad kuat ini akan disampaikannya nanti, setelah Dokter Ridho kembali dari menunaikan ibadah haji.

Diakuinya bahwa harapan agar Dokter Ridho maju di Pilkada Dumai sudah disampaikan sebelum Dokter Ridho pergi menunaikan ibadah haji, tapi belum mendapat jawaban. Namun, sepulang dari menunaikan ibadah haji nanti, para tokoh yang dulunya pendukung Almarhum Amris ini akan mendesak Dokter Ridho agar mau maju di pilkada nanti.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah tokoh masyarakat mengapresiasi keinginan dari berbagai pihak yang menginginkan agar Dokter Ridho maju di Pilkada Dumai 2024 ini. Bahkan, mereka menilai Dokter Ridho dinilai layak dan dapat diterima berbagai elemen masyarakat Dumai. Sebagaimana yang disampaikan tokoh politik senior Supardi SK, H. Syahrial Labay, Martonilius, ST alias Ujang Doktor, Ustadz Drs. H. Samsul Hilal, dan lainnya.[yus]




 
Berita Lainnya :
  • Pabrik Pupuk NPK Segera Beroperasi di Tualang, Bupati Alfedri Investasi Ini Tingkatkan Ekonomi Masya
  • PPP Dumai Serahkan Berkas Data Penjaringan Kepala Daerah ke PPP Riau
  • Viral Pemancing Ini Kaget dapat Ikan Berwujud Setengah Ular
  • MUI: Untuk Keselamatan, Jemaah Haji Lansia Lebih Baik Ikut Skema Murur
  • BMKG: Sebagian Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan Lebat
  •  
    Komentar Anda :

     
    Berita Terkini Indeks
    #1 Pabrik Pupuk NPK Segera Beroperasi di Tualang, Bupati Alfedri Investasi Ini Tingkatkan Ekonomi Masya
    #2 PPP Dumai Serahkan Berkas Data Penjaringan Kepala Daerah ke PPP Riau
    #3 Viral Pemancing Ini Kaget dapat Ikan Berwujud Setengah Ular
    #4 MUI: Untuk Keselamatan, Jemaah Haji Lansia Lebih Baik Ikut Skema Murur
    #5 BMKG: Sebagian Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan Lebat
    #6 Kabar Duka, Tertimpa Mobil Box di Jembatan Siak IV, Ridho Meninggal Dunia
    #7 16 Rumah Di Pasar Langkitin Lesap Dilalap Sijago, Kerugian Ditaksir 1, 6 Miliar
    #8 Peluang Paisal Besar, Parpol Masih Gamang
    #9 Bupati Siak Alfedri Pimpin Apel Pagi Bersama SMK 1 Koto Gasib
    #10 Mendagri Bakal Ganti Pj Gubernur Hendak Maju Pilkada 2024
     

    Riautrust.com adalah media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Selengkapnya

    free html hit counter
     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Riau Region
    + Politik
    + Ekbis
    + Metropolitan
    + Peristiwa
    + Nasional
    + Sport
    + SainsTech
    + Showbiz
    + Mozaik
    + Lifestyle
    + Internasional
    + Indeks
     
     

    Alamat Redaksi/Pemasangan iklan:

     
    Komplek Beringin Indah
    Jalan Kulim No. 121, Pekanbaru, Riau
    (0761)63515 - 0812-76-47104

    iklan_riautrust@yahoo.com
    redaksi_riautrust@yahoo.com
    www.riautrust.com
     
    Copyright © 2023 riautrust.com, all rights reserved