Breaking News
Pabrik Pupuk NPK Segera Beroperasi di Tualang, Bupati Alfedri Investasi Ini Tingkatkan Ekonomi Masya | PPP Dumai Serahkan Berkas Data Penjaringan Kepala Daerah ke PPP Riau | Viral Pemancing Ini Kaget dapat Ikan Berwujud Setengah Ular | MUI: Untuk Keselamatan, Jemaah Haji Lansia Lebih Baik Ikut Skema Murur | BMKG: Sebagian Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan Lebat | Kabar Duka, Tertimpa Mobil Box di Jembatan Siak IV, Ridho Meninggal Dunia Jumat, 14 Juni 2024

 
Menjelang Libur Panjang Sekolah, Taman Wisata Kampar Bisa jadi Rekomendasi Liburan Bersama Keluarga
Selasa, 28-05-2024 - 08:32:26 WIB

INDRAGIRI HILIR - menjelang libur panjang sekolah, mungkin taman Wisata Kampar yang terletak Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, Riau bisa menjadi rekomendasi bagi liburan bersama keluarga.

Objek wisata berkonsep taman ini menyediakan sejumlah fasilitas seperti kolam renang, ruang ganti baju, rumah-rumah krucaci dan live musik. Tidak hanya itu di Wisata Kampar juga terdapat satwa.

Bagi kamu yang gila selfie, di Wisata Kampar ini juga menyediakan banyak spot foto yang tentunya membuat kamu terlihat eksis.

Winda Ardila, pengunjung Wisata Kampar mengatakan Objek wisata Kampar menjadi alternatif liburan bersama keluarga, apalagi jaraknya yang tidak jauh dari pusat kota Tembilahan.


"Disini lengkap, ada kolam renang, taman, dan spot fotonya banyak, anak-anak senang sekali dibawa kesini," ungkap Winda ibu dua anak ini.

Lanjutnya, dengan adanya satwa-satwa di Wisata Kampar juga bisa mengedukasi anak tentang hewan dan berinteraksi langsung.


Tidak hanya itu, di taman wista kamar juga banyak terdapat rumah krucaci yang dengan bentuk-bentuk unik, yang tentunya menjadikan suasana liburan mu lebih menyenagkan bersama anak-anak.