Breaking News
Sebuah Pelukan Dapat Meringankan Stres | Marak Cuci Rambut Pakai Air Beras, Begini Tanggapan Dermatolog | Penjelasan Ini Jelaskan Bagaimana Teladan Sikap Rasulullah SAW Terhadap Bullying | Perundungan di Sekolah dan Urgensi Pendidikan Agama Sejak Dini | Pantai Rupat Utara Jadi Titik Lokasi Rukyatul Hilal Awal Ramadan di Provinsi Riau | Progres Pelunasan Pembayaran BIPH di Riau Sudah Capai 80 Persen Rabu, 21 Februari 2024

 
Buka Kejuaraan Sepatu Roda Piala
Bupati Siak 2023 Bupati Alfedri Sebut Anak-Anak Siak Cinta Olahraga Sepatu Roda
Sabtu, 25-11-2023 - 20:38:07 WIB

SIAK - Kejuaraan sepatu roda piala Bupati Siak tahun 2023 resmi di buka Bupati Siak, event ini diharapkan mampu menjadi daya tarik tersendiri dari kunjungan pariwisata ke kabupaten Siak.

Di hadapan Wakil Sekjen BP Perserosi Atik Kusniadi Bupati Siak Alfedri menyampaikan keberadaan venue sepatu roda ini, membawa keberkahan bagi kabupaten Siak. Karena sudah banyak atelit dari kabupaten Siak menoreh prestasi baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Alhamdulilah, dengan adanya venue sepatu roda Mempura ini, melalui Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) kabupaten Siak, kita tetap membina, melakukan pelatihan untuk atelit-atelit yang ada di kabupaten Siak. Sehingga atelit sepatu roda kabupaten Siak banyak yang sudah berprestasi tingkat provinsi dan tingkat nasional seperti mengikuti PON di Papua beberapa waktu lalu,”ujar Bupati Alfedri, saat membuka event tersebut di venue sepatu roda Mempura, Kecamatan Mempura, kabupaten Siak, pada Jum'at (24/11/2023).

Alfedri menjelaskan venue sepatu roda ini, di bangun tahun 2012 lalu, dengan adanya venue ini, banyak anak-anak di siak cinta dengan olah raga sepatu roda. Mulai dari anak remaja sampai dengan anak TK di Siak antusias dan senang bermain sepatu roda.

“Ini satu keberkahan, punya venue sepatu roda, terlihat, di jalan car free day dan ada jog di depan istana saya lihat, setiap sore anak-anak bersemangat bermain sepatu roda. Hal positif ini lah yang kita harapkan semoga di masa mendatang pembinaan sepatu roda di kabupaten Siak terus maju dan berkembang,”sebut dia.

Alfedri juga menyebutkan event olah raga ini, upaya mendukung pariwisata di kabupaten Siak. Pemerintah kabupaten Siak di penghujung tahun ini, memiliki sejumlah event sport tourism seperti usai sepatu roda ada tour de Siak (TDSi) dan serindit boad di pertengahan desember.

“Kejuaraan sepatu roda ini dapat dipadupadankan dengan pariwisata kabupaten Siak, banyak destinasi menarik untuk di kunjungi. Kepada para atelit dan tim usai bertanding silakan menikmati berbagai daya tarik dan destinasi wisata yang ada di Siak. Ada destinasi wisata sejarah, taman budaya dan destinasi buatan,”terangnya.

Ketua panitia acara Kepala Dinas Pemuda Olahraga kabupaten Siak Syafrizal menyampaikan Kejuaraan sepatu roda piala Bupati Siak tahun 2023 di gelar dalam rangka memperingati HUT kabupaten Siak ke 23.

Kegiatan ini, di ikuti 398 peserta dari 37 klub dan komunitas sepatu roda yang tersebar di Indonesia. Adapun waktu pelaksanaannya di mulai hari tanggal 24 sampai dengan 26 november 2023. Tujuan dari kegiatan ini memberi wadah bagi atelit sepatu roda yang ada di kabupaten Siak dan Riau.

“Kami berharap melalui event ini, mampu melahirkan bibit baru dan atlet sepatu roda yang berpotensi yang mampu mewakili indonesia di ajang internasional. Kegiatan ini jaga dalam rangka mempromosikan destinasi wisata yang ada di kabupaten Siak,”kata dia.

Kejuaraan sepatu roda piala Bupati Siak tahun 2023 ini, di ikuti 37 klub dan tim yang berasal dari Riau 17 klub, Jambi 5 klub, Medan, Deli Serdang, pariaman, Bukit Tinggi, Jawa Barat, Jogyakarta dan Kalimantan.

Berikut nomor pertandingan kelas standar : Sprint 300, 500, 1000 m dari kelas umur A hingga Junsen putra/putri kelas speed - FS 200 m, Pa/Pi Kelas Umur (A hingga Junsen) -Sprint 500m Kelas Umur (A & B) Pa/Pi-Sprint 1000m Kelas Umur (C, D, Junsen) Pa/Pi-Relay 3000m (AB, CD, Junsen) Pa/Pi 10.33, KU- A, (6-8 tahun), KU - B, (8-10 tahun), KU-C (10-12 tahun ), KU-D (12-14 tahun).(R/Info).




 
Berita Lainnya :
  • Sebuah Pelukan Dapat Meringankan Stres
  • Marak Cuci Rambut Pakai Air Beras, Begini Tanggapan Dermatolog
  • Penjelasan Ini Jelaskan Bagaimana Teladan Sikap Rasulullah SAW Terhadap Bullying
  • Perundungan di Sekolah dan Urgensi Pendidikan Agama Sejak Dini
  • Pantai Rupat Utara Jadi Titik Lokasi Rukyatul Hilal Awal Ramadan di Provinsi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    Berita Terkini Indeks
    #1 Sebuah Pelukan Dapat Meringankan Stres
    #2 Marak Cuci Rambut Pakai Air Beras, Begini Tanggapan Dermatolog
    #3 Penjelasan Ini Jelaskan Bagaimana Teladan Sikap Rasulullah SAW Terhadap Bullying
    #4 Perundungan di Sekolah dan Urgensi Pendidikan Agama Sejak Dini
    #5 Pantai Rupat Utara Jadi Titik Lokasi Rukyatul Hilal Awal Ramadan di Provinsi Riau
    #6 Progres Pelunasan Pembayaran BIPH di Riau Sudah Capai 80 Persen
    #7 Cek Prakiraan Cuaca Untuk Wilayah Riau Hari ini
    #8 Presiden Jokowi Terbitkan Perpres Publisher Rights untuk Jurnalisme Berkualitas
    #9 Mantap! Pemerintah Bahas Persiapan Pencairan THR dan Gaji ke-13
    #10 Raup 75 Ribu Suara, Golkar Optimis Kirim Dua Kursi Dapil 7 ke DPRD Provinsi Riau
     

    Riautrust.com adalah media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Selengkapnya

    free html hit counter
     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Riau Region
    + Politik
    + Ekbis
    + Metropolitan
    + Peristiwa
    + Nasional
    + Sport
    + SainsTech
    + Showbiz
    + Mozaik
    + Lifestyle
    + Internasional
    + Indeks
     
     

    Alamat Redaksi/Pemasangan iklan:

     
    Komplek Beringin Indah
    Jalan Kulim No. 121, Pekanbaru, Riau
    (0761)63515 - 0812-76-47104

    iklan_riautrust@yahoo.com
    redaksi_riautrust@yahoo.com
    www.riautrust.com
     
    Copyright © 2023 riautrust.com, all rights reserved