Breaking News
Pabrik Pupuk NPK Segera Beroperasi di Tualang, Bupati Alfedri Investasi Ini Tingkatkan Ekonomi Masya | PPP Dumai Serahkan Berkas Data Penjaringan Kepala Daerah ke PPP Riau | Viral Pemancing Ini Kaget dapat Ikan Berwujud Setengah Ular | MUI: Untuk Keselamatan, Jemaah Haji Lansia Lebih Baik Ikut Skema Murur | BMKG: Sebagian Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan Lebat | Kabar Duka, Tertimpa Mobil Box di Jembatan Siak IV, Ridho Meninggal Dunia Jumat, 14 Juni 2024

 
Kepengurusan PWRI Siak Dikukuhkan, ini Harapan Bupati Alfedri
Rabu, 01-11-2023 - 15:15:16 WIB

SIAK - Bertempat di Gedung Datuk empat suku perumahan Abdi Praja, Rabu 1 November 2023 Bupati Siak H Alfedri melantik pengurus PWRI Kabupaten Siak masa Bhakti 2023 -2028.

Usai dilantik ketua PWRI Kabupaten Siak Drs H Khaidir MPd menyampaikan, wadah ini merupakan ajang melanjut silaturahmi bagi para ASN yang sudah pensiun.

"Sebenarnya cukup banyak keluhan yang kami hadapi sejak sudah Purna bakti dari ASN, yang nota Bena nya kondisi fisik sudah tidak bertenaga," kata Dia.

"Terutama untuk segala urusan yang sedang dihadapi oleh para pensiunan baik itu untuk melakukan kontrol kesehatan dan juga untuk melakukan pencairan dana pensiun, tolong dibantu kami ini," pintanya melanjutkan.

Karena bagaimanapun usia pensiun yang sudah usia lanjut, tentunya tingkat kesehatan juga cukup berdampak, berjalan pun sudah tertatih-tatih, namun semua nya itu tidak mengendurkan semangat 45 kebersamaan mereka.
"Walaupun berjalan sudah tidak normal, akan tetapi tidak akan meluntur kan semangat kami untuk tetap tegar dalam berorganisasi, apa lagi wadah PWRI ini bagian dari upaya kita semua untuk terus meningkatkan hubungan silaturahmi terus kami lakukan," Kata Khaidir.

Ketua PWRI Provinsi Riau Brigjen Purnawirawan H Saleh Djasit SH menyampaikan bahwa keberadaan wadah PWRI Kabupaten Siak , yang sudah dikukuhkan, merupakan wadah orang -orang yang sudah Purna Bhakti dari tugas sebagai seorang ASN, yang selama ini cukup gagah, tapi sejalan dengan bertambah nya usia (sudah tua) tentu nya untuk tingkat kesehatan harap lah kita maklumi.

"PWRi ini artinya wadah yang mulia, disamping tujuan nya juga adalah untuk terus dapat meningkat kan jalinan silaturahmi antara ASN bagi kita semua yang sudah pensiun,"

"Jadi bagi pensiunan yang ada, mari kita jadikan wadah ini dengan banyak hal yang bermanfaat yang bisa kita lakukan. Dan jangan sampai ASN yang sudah Purna Bhakti terpinggirkan, yang terpenting sekali mari kita menjaga kesehatan, dan bisa bermanfaat kepada sesama kita", pesan Saleh Djasit.

Sementara Bupati Siak H Alfedri usai agenda pelantikan menyampaikan bahwa walaupun fisik nya sudah menurun, akan tetapi semangat 45 nya cukup terlihat, seperti yang disampaikan oleh ketua PWRI Kabupaten Siak.

Orang nomor satu Siak ini berharap ini bisa menjadi mitra kerja Pemerintah Daerah, dan dari Pemerintah Daerah juga mengharapkan peran dari PWRI agar dapat memberi masukan atau kritikan untuk kemajuan negeri bekas kerajaan ini.

"Di samping itu juga, kepada teman - teman dari PWRI agar dapat berjalan seiring dengan Pemerintah Daerah, mari kita bersama -sama memajukan roda pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Siak ini," ajak Bupati Alfedri. (R/J)




 
Berita Lainnya :
  • Pabrik Pupuk NPK Segera Beroperasi di Tualang, Bupati Alfedri Investasi Ini Tingkatkan Ekonomi Masya
  • PPP Dumai Serahkan Berkas Data Penjaringan Kepala Daerah ke PPP Riau
  • Viral Pemancing Ini Kaget dapat Ikan Berwujud Setengah Ular
  • MUI: Untuk Keselamatan, Jemaah Haji Lansia Lebih Baik Ikut Skema Murur
  • BMKG: Sebagian Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan Lebat
  •  
    Komentar Anda :

     
    Berita Terkini Indeks
    #1 Pabrik Pupuk NPK Segera Beroperasi di Tualang, Bupati Alfedri Investasi Ini Tingkatkan Ekonomi Masya
    #2 PPP Dumai Serahkan Berkas Data Penjaringan Kepala Daerah ke PPP Riau
    #3 Viral Pemancing Ini Kaget dapat Ikan Berwujud Setengah Ular
    #4 MUI: Untuk Keselamatan, Jemaah Haji Lansia Lebih Baik Ikut Skema Murur
    #5 BMKG: Sebagian Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan Lebat
    #6 Kabar Duka, Tertimpa Mobil Box di Jembatan Siak IV, Ridho Meninggal Dunia
    #7 16 Rumah Di Pasar Langkitin Lesap Dilalap Sijago, Kerugian Ditaksir 1, 6 Miliar
    #8 Peluang Paisal Besar, Parpol Masih Gamang
    #9 Bupati Siak Alfedri Pimpin Apel Pagi Bersama SMK 1 Koto Gasib
    #10 Mendagri Bakal Ganti Pj Gubernur Hendak Maju Pilkada 2024
     

    Riautrust.com adalah media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Selengkapnya

    free html hit counter
     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Riau Region
    + Politik
    + Ekbis
    + Metropolitan
    + Peristiwa
    + Nasional
    + Sport
    + SainsTech
    + Showbiz
    + Mozaik
    + Lifestyle
    + Internasional
    + Indeks
     
     

    Alamat Redaksi/Pemasangan iklan:

     
    Komplek Beringin Indah
    Jalan Kulim No. 121, Pekanbaru, Riau
    (0761)63515 - 0812-76-47104

    iklan_riautrust@yahoo.com
    redaksi_riautrust@yahoo.com
    www.riautrust.com
     
    Copyright © 2023 riautrust.com, all rights reserved