Breaking News
Pemkab Siak Beri Kemudahan Layanan Pembuatan E-KTP Bagi Pelajar Usia 17 Tahun | Bupati Alfedri Lepas 21 Calon Jamaah Haji Asal Sungai Apit. | Studi Terbaru Sebut Pekerja pada Waktu (shift) Malam Rentan Kena Diabetes dan Obesitas | Waspada! Hari Ini PLTA Koto Panjang Tambah Tinggi Bukaan Waduk | Hari Ini Sebagian Wilayah Riau Berpotensi Diguyur Hujan | Hari Ini Calon Jemaah Haji Riau Berangkat ke Arab Saudi dari Embarkasi Batam Selasa, 14 Mei 2024

 
Bupati Pelalawan Buka Secara Resmi Pelalawan Job Fair Tahun 2023
Kamis, 24-08-2023 - 19:27:48 WIB

PEKABBARU, Riautrust.com - Ratusan pencari kerja memadati halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pelalawan terkait dilaksanakannya Pelalawan Job Fair Tahun 2023 pada Kamis, 24 Agustus 2023. Pelalawan Job Fair 2023 ini dibuka secara resmi oleh Bupati Pelalawan H. Zukri. Terdapat belasan perusahaan yang berpartisipasi dalam Pelalawan Job Fair Tahun 2023, yakni PT. RAPP, PT. Inti Indosawit Subur, PT. Musim Mas, PT. Adei Plantation & Industri, PT. Cakra Alam Sejati, PT. Surya Bratasena, RS. Efarina Pangkalan Kerinci, PT. Sumber Alfaria Trijaya, PT. Gandaerah Hendana, PT. Serikat Putra, PT. Sinar Agro Raya, PT Swapro International, PT. Valdo Sumber Daya Mandiri, PT. Timas Suplindo, PT. Agritasari Prima dan PT. Mekarsari Alam Lestari.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada management perusahaan yang telah berpartisipasi pada Pelalawan Job Fair 2023. "Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh perusahaan yang telah berkolaborasi dengan pemerintah untuk menyampaikan lowongan kerja yang ada di perusahaannya masing-masing kepada para pencari kerja di Kabupaten Pelalawan. Saya juga tekankan bahwa perusahaan kedepannya jangan menerima karyawan dengan sembunyi-sembunyi atau sendiri-sendiri kalau masih ada ditemukan maka diberikan sanksi. Saya berharap nantinya jika ada lowongan pekerjaan di perusahaan bapak/ibu, maka bisa dikoordinasikan kepada pemerintah Kabupaten Pelalawan." Tutur H. Zukri.

Bupati Zukri kemudian menambahkan bahwa "Pemerintah Kabupaten Pelalawan merupakan daerah di Provinsi Riau dengan pertumbuhan ekonomi terbaik di Provinsi Riau, tapi tahun ini ada kenaikan pengangguran dari 2,4% menjadi 2,7%. Walaupun angka kenaikannya sedikit, tapi ini masih ada kenaikan. Kepada perusahaan saya tekankan kalau angka pengangguran naik, artinya perusahaan tidak memberikan kesempatan kepada pemuda daerah Kabupaten Pelalawan untuk bekerja dengan perusahaan kalian. Padahal nilai investasi di Pelalawan ini tinggi, yang tujuannya agar angka pengangguran di Pelalawan semakin berkurang. Jika ini terjadi, berarti tidak sejalan dengan apa yang digalakkan pemerintah dan ini masalah."ujar Bupati Zukri.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pelalawan Drs. Tengku Amir Fuad, M.Si beserta staff, Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian Perdagangan Kabupaten Pelalawan Hanafi M.Si, Kepala Satpol PP Kabupaten Pelalawan Tengku Junaidi, Kepala Dinas Perhubungan Ferry Zulkarnain Fasda Bino, para pejabat di Lingkungan Pemda Pelalawan, Manajemen Perusahaan yang hadir. (PM)




 
Berita Lainnya :
  • Pemkab Siak Beri Kemudahan Layanan Pembuatan E-KTP Bagi Pelajar Usia 17 Tahun
  • Bupati Alfedri Lepas 21 Calon Jamaah Haji Asal Sungai Apit.
  • Studi Terbaru Sebut Pekerja pada Waktu (shift) Malam Rentan Kena Diabetes dan Obesitas
  • Waspada! Hari Ini PLTA Koto Panjang Tambah Tinggi Bukaan Waduk
  • Hari Ini Sebagian Wilayah Riau Berpotensi Diguyur Hujan
  •  
    Komentar Anda :

     
    Berita Terkini Indeks
    #1 Pemkab Siak Beri Kemudahan Layanan Pembuatan E-KTP Bagi Pelajar Usia 17 Tahun
    #2 Bupati Alfedri Lepas 21 Calon Jamaah Haji Asal Sungai Apit.
    #3 Studi Terbaru Sebut Pekerja pada Waktu (shift) Malam Rentan Kena Diabetes dan Obesitas
    #4 Waspada! Hari Ini PLTA Koto Panjang Tambah Tinggi Bukaan Waduk
    #5 Hari Ini Sebagian Wilayah Riau Berpotensi Diguyur Hujan
    #6 Hari Ini Calon Jemaah Haji Riau Berangkat ke Arab Saudi dari Embarkasi Batam
    #7 Kemenag Ingatkan Jemaah Haji Tidak Selundupkan Air Zamzam, Ini Risikonya
    #8 28 Jemaah Calon Haji Riau Mengundurkan Diri, Ini Alasannya
    #9 Tertarik Sejarah dan Budaya Melayu, BEM se-Indonesia Berkunjung ke Kabupaten Siak
    #10 Resmi Dibuka POPDA Kabupaten Siak 2024, Ini Harapan Bupati Alfedri
     

    Riautrust.com adalah media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Selengkapnya

    free html hit counter
     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Riau Region
    + Politik
    + Ekbis
    + Metropolitan
    + Peristiwa
    + Nasional
    + Sport
    + SainsTech
    + Showbiz
    + Mozaik
    + Lifestyle
    + Internasional
    + Indeks
     
     

    Alamat Redaksi/Pemasangan iklan:

     
    Komplek Beringin Indah
    Jalan Kulim No. 121, Pekanbaru, Riau
    (0761)63515 - 0812-76-47104

    iklan_riautrust@yahoo.com
    redaksi_riautrust@yahoo.com
    www.riautrust.com
     
    Copyright © 2023 riautrust.com, all rights reserved