Breaking News
Indra Mukhlis Adnan Berpulang, Ketua DPRD Inhil Ikut Berduka Cita | Kepala Bayi Putus Tertinggal di Rahim Ibu, Polisi Duga Ada Kelalaian Nakes | Oknum Wartawan Ini Menjadi Otak Investasi Bodong | Panen Raya Melon di Siak Kecil, Bupati Ajak Kelola Lahan Secara Optimal | Amnesty International: Artificial Intelligence Jadi Ancaman Baru bagi HAM | AS Akui Israel Bunuh dan Lukai 80.000 Warga Palestina di Gaza hingga Akhir 2023 Minggu, 28 April 2024

 
Disaksikan Ribuan Pasang Mata,
DR. H. Ferryandi Resmi Tutup Open Turnamen Pemuda Volley Ball Kecamatan Gas 2023
Selasa, 15-08-2023 - 22:11:19 WIB

GAUNG ANAK SERKA - Open Turnamen Volleyball Pemuda Cup 2023 di Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka ( GAS ) Indragiri Hilir, yang ditutup langsung Ketua DPRD Inhil Dr.H.Feriandi. ST.MP disaksikan ribuan penonton. Senin (14/8/2023)

Selain disaksikan hampir 4 ribuan penonton acara penutupan ini juga dihadiri Assisten 3 Setdakab Inhil, Perwakilan Dinas Disporabud Inhil, Ketua MAVI Inhil, Camat GAS, Ketua LAMR GAS, Perwakilan Polsek GAS dan Danramil GAS dan para mahasiswa KKN di GAS

Ketua DPRD Inhil Dr H.Ferryandi. ST dalam sambutannya sangat mengapresiasi Open Turnamen VolleyBall tersebut. Karna selain dipadati penonton juga membawa dampak positif buat ekonomi masyarakat setempat, lantaran ramai para pedagang disekitar lapangan.

" Syukurlah Alhamdullilah, Kita sangat mengapresiasi kegiatan turnamen yang diselenggarakan Dinas Disporabud Inhil yang bekerjasama Pemuda Kecamatan GAS selama satu bulan ni, bisa terlaksana dengan baik dan disambut antusias oleh masyarakat " ungkap Ferryandi

Karna menurutnya, Turnamen yang diselenggara tidak hanya membawa dampak pada peningkatan atlet saja. Tetapi juga berdampak positif buat peningkatan ekonomi yang ada disekitar wilayah kelurahan Teluk Pinang tersebut.

" Kegiatan turnamen merupakan Multi Player Efek yang berdampak pada peningkatan ekonomi pada masyarakat, tentu disekitar lapangan akan tumbuh warung-warung yang dipenuhi oleh pengunjung dan penonton yang berbelanja " ujarnya.

Sementara menurut Ketua Panitia Open Turnamen Pemuda Cup 2023 Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir. Aditya Prahara ada sekitar 48 Club Volleybal Putra dan Putri yang mengikuti turnamen tersebut, 32 Club Putra dan 16 Club Putri.

" Kita berharap dengan diadakan turnamen selama sebulan ini, akan mampu melahirkan atlet- atlet handal yang bisa mengharum nama daerah. Khususnya di Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) ini " tegas Adit pemuda yang dikenal penuh senyum.

Kemudian pada penutupan Open Turnamen Volleyball Pemuda Cup 2023 di GAS yang ditandai laga final Putra dan Putri. Pada laga final Putri antara Lintang Kedak VS Anting Putri dimenangkan oleh Club Lintang Kedak. Sedang laga Final Putra Club Kuala Gaung Berhasil meraih setelah berhasil mengalahkan Club KNPI Gaung.

" Dengan kemenangan kami berharap menjadi motivasi buat pemain-pemain Volly Ball kami agar lebih meningkatkan kualitas permainannya. Sehingga bisa menyaingi pemain-pemain yang ada di Riau ini " harap Ahmad Yani Kades Kuala Gaung sekaligus Manager Club Kuala Gaung yang meraih juara 1 pada Open Turnamen Pemuda Cup 2023 di GAS. (Zul)




 
Berita Lainnya :
  • Indra Mukhlis Adnan Berpulang, Ketua DPRD Inhil Ikut Berduka Cita
  • Kepala Bayi Putus Tertinggal di Rahim Ibu, Polisi Duga Ada Kelalaian Nakes
  • Oknum Wartawan Ini Menjadi Otak Investasi Bodong
  • Panen Raya Melon di Siak Kecil, Bupati Ajak Kelola Lahan Secara Optimal
  • Amnesty International: Artificial Intelligence Jadi Ancaman Baru bagi HAM
  •  
    Komentar Anda :

     
    Berita Terkini Indeks
    #1 Indra Mukhlis Adnan Berpulang, Ketua DPRD Inhil Ikut Berduka Cita
    #2 Kepala Bayi Putus Tertinggal di Rahim Ibu, Polisi Duga Ada Kelalaian Nakes
    #3 Oknum Wartawan Ini Menjadi Otak Investasi Bodong
    #4 Panen Raya Melon di Siak Kecil, Bupati Ajak Kelola Lahan Secara Optimal
    #5 Amnesty International: Artificial Intelligence Jadi Ancaman Baru bagi HAM
    #6 AS Akui Israel Bunuh dan Lukai 80.000 Warga Palestina di Gaza hingga Akhir 2023
    #7 Visa Jemaah Calon Haji Riau Dicetak, 6 Kloter Sudah Selesai
    #8 Penetapan NIP PPPK Pemprov Riau 2023 Masih Diproses BKN
    #9 Kisah Sulit Melaksanakan Haji di Zaman Khalifah Umar Bin Khattab
    #10 Thailand akan Bangun Gedung Tertinggi di Dunia, Ingin Kalahkan Burj Khalifa
     

    Riautrust.com adalah media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Selengkapnya

    free html hit counter
     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Riau Region
    + Politik
    + Ekbis
    + Metropolitan
    + Peristiwa
    + Nasional
    + Sport
    + SainsTech
    + Showbiz
    + Mozaik
    + Lifestyle
    + Internasional
    + Indeks
     
     

    Alamat Redaksi/Pemasangan iklan:

     
    Komplek Beringin Indah
    Jalan Kulim No. 121, Pekanbaru, Riau
    (0761)63515 - 0812-76-47104

    iklan_riautrust@yahoo.com
    redaksi_riautrust@yahoo.com
    www.riautrust.com
     
    Copyright © 2023 riautrust.com, all rights reserved