Breaking News
Gaji ASN Bakal Naik Lagi Tahun 2025 | Sukses Pelaksanaan Haji Provinsi Riau adalah Wujud Komitmen Bersama | Superior, Pemilik Sabu Ratusan Gram Tak Berkutik Saat Diciduk Personil Polsek Tambusai Utara | Rasidah, Buat Program Kerja PKK Yang Menyentuh Masyarakat | Wabup Siak hadiri Peringatan Harganas di Pekanbaru | Siswa SMA Usia 17 Tahun di Siak Bisa Bikin KTP Elektronik Gratis Sabtu, 20 Juli 2024

 
Maksimalkan Tugas dan Fungsi Kader, Dinkes Inhil Gelar Penilaian Kader Posyandu Berprestasi
Jumat, 21-06-2024 - 20:12:39 WIB

INDRAGIRI HILIR, RIAUTRUST.com - Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir menggelar penilaian kader posyandu berprestasi, bertempat di Posyandu Cermai, Jalan Terimas, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat 21 Juni 2024.

Dijelaskan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, Rahmi Indrasuri penilaian kader posyandu berprestasi ini perlu dilakukan guna memaksimalkan tugas dan fungsi kader dalam meningkatkan pelayanan kesehatan dasar di posyandu.

"Hal ini bermaksud dalam salah satu upaya pencegahan gizi buruk bagi batita dan balita di sekitar posyandu," jelas Rahmi.

Tidak hanya itu dikatakannya, pelayanan posyandu yang maksimal juga diharapkan mampu mencegah kematian ibu dan anak saat persalinan, serta membuat laporan setiap bulannya.

Penilaian kader posyandu berprestasi ini dilakukan oleh tim dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangkap penilaian kader posyandu berprestasi tingkat Provinsi Riau tahun 2024. (Galeri Foto)