Breaking News
Gaji ASN Bakal Naik Lagi Tahun 2025 | Sukses Pelaksanaan Haji Provinsi Riau adalah Wujud Komitmen Bersama | Superior, Pemilik Sabu Ratusan Gram Tak Berkutik Saat Diciduk Personil Polsek Tambusai Utara | Rasidah, Buat Program Kerja PKK Yang Menyentuh Masyarakat | Wabup Siak hadiri Peringatan Harganas di Pekanbaru | Siswa SMA Usia 17 Tahun di Siak Bisa Bikin KTP Elektronik Gratis Sabtu, 20 Juli 2024

 
Ferryandi : Saatnya Sepakbola Inhil Kembali ke Puncak
Senin, 24-06-2024 - 08:35:52 WIB

TANAH MERAH - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Inhil) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM menghadiri pembukaan turnamen Sepak Bola Bima Sakti Cup 2024 di Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu (23/06/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Budaya (Disparporabud) Qudri Rama Putra, SH, MH, Camat Tanah Merah Ambok Asek, Ketua Koni Inhil DR. Wandi, SH, MH, Kapolsek Tanah Merah, Danramil 02/Tanah Merah, Ketua PK Golkar Tanah Merah, serta para tamu undangan dan masyarakat pecinta sepakbola Kecamatan Tanah Merah.

Camat Tanah Merah, Ambok Asek dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan khususnya para panitia yang telah bekerja keras sehingga turnamen sepak bola ini dapat dimulai sebagai mana yang diharapkan.

"Alhamdulillah, terimakasih juga kepada ketua DPRD Inhil bapak H. Ferryandi. Berkat bantuan dan dorongan dari beliaulah turnamen ini dapat terlaksana," ungkapnya

Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu juga, Camat Tanah Merah tersebut meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk bersama-sama mensukseskan Turnamen sepak bopa Bima Sakti Cup 2024 ini.

Sementara itu, Ketua DPRD Inhil, Dr. H. Ferryandi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atau penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen sepak bola tersebut di Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah ini.

“Turnamen sepak bola ini dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal dan menjadi ajang pemersatu masyarakat," ungkapnya

Dengan adanya turnamen ini akan lahirnya pemain bertalenta lanjut dia, tidak akan datang secara tiba-tiba, namun dibutuhkan perencanaan yang sistematis, terarah, dan berkelanjutan.

"Dulu sepak bola Inhil sempat berjaya dan bahkan bermain sampai ke devisi I, dan kini saatnya bersama-sama kita bangkitkan lagi sepakbola Inhil,"sambung Ferryandi Kembali.

Tidak hanya itu, dalam pembukaan Turnamen Sepak Bola Bima Sakti Cup 2024 tersebut, Ferryandi juga menyampaikan bahwa Bukan hanya atlit sepak bola yang terus bermunculan dengan adanya turnamen ini, tetapi juga perekonomian masyarakat ikut berkembang, hal ini dibuktikan dengan banyaknya warung dadakan yang muncul disekitar lapangan dengan menyajikan berbagai macam kuliner.

Menurutnya, turnamen ini merupakan momen yang baik bagi seluruh masyarakat terutama pencinta olahraga sepak bola di Kabupaten Inhil khususnya bagi masyarakat di Kecamatan Tanah Merah dalam upaya pengembangan dan pembinaan sumber daya manusia di bidang olah raga.

Oleh sebab itu, melalui turnamen sepak bola Bima Sakti Cup 2024 ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat sportifitas yang mengalir dalam semangat setiap peserta yang dapat melebur jadi semangat pembangunan yang secara terus-menerus menggelora dalam rangka menuju kemajuan Kabupaten Inhil dimasa yang akan mendatang.

“Saya berharap selama turnamen berlangsung semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportivitas dan nilai fair play, saya juga berpesan kepada panitia, jika ada tim yang memulai keributan, langsung keluarkan saja," pesannya.

Berdasarkan informasi yang di himpun oleh awak media ini, jumlah tim yang bertanding dalam Turnamen sepak bola Bima Sakti Cup 2024 Kecamatan Tanah Merah ini sebanyak 32 klub dan juga masyarakat dapat memanfaatkan untuk berjualan di sekeliling lapangan bola karena berlangsung untuk beberapa waktu kedepan.(Zul)




 
Berita Lainnya :
  • Gaji ASN Bakal Naik Lagi Tahun 2025
  • Sukses Pelaksanaan Haji Provinsi Riau adalah Wujud Komitmen Bersama
  • Superior, Pemilik Sabu Ratusan Gram Tak Berkutik Saat Diciduk Personil Polsek Tambusai Utara
  • Rasidah, Buat Program Kerja PKK Yang Menyentuh Masyarakat
  • Wabup Siak hadiri Peringatan Harganas di Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
    Berita Terkini Indeks
    #1 Gaji ASN Bakal Naik Lagi Tahun 2025
    #2 Sukses Pelaksanaan Haji Provinsi Riau adalah Wujud Komitmen Bersama
    #3 Superior, Pemilik Sabu Ratusan Gram Tak Berkutik Saat Diciduk Personil Polsek Tambusai Utara
    #4 Rasidah, Buat Program Kerja PKK Yang Menyentuh Masyarakat
    #5 Wabup Siak hadiri Peringatan Harganas di Pekanbaru
    #6 Siswa SMA Usia 17 Tahun di Siak Bisa Bikin KTP Elektronik Gratis
    #7 Hapus Penjurusan di SMA, Ini Alasan Kemendikbud
    #8 71,4 Persen Orang Indonesia Merokok, Jadi yang Terbanyak Sedunia!
    #9 Tol Pekanbaru-Rengat Terus Digesa, Pembebasan Lahan Ditargetkan Rampung Tahun Ini
    #10 Mantap, Enam Elemen Smart City di Siak Terpenuhi
     

    Riautrust.com adalah media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Selengkapnya

    free html hit counter
     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Riau Region
    + Politik
    + Ekbis
    + Metropolitan
    + Peristiwa
    + Nasional
    + Sport
    + SainsTech
    + Showbiz
    + Mozaik
    + Lifestyle
    + Internasional
    + Indeks
     
     

    Alamat Redaksi/Pemasangan iklan:

     
    Komplek Beringin Indah
    Jalan Kulim No. 121, Pekanbaru, Riau
    (0761)63515 - 0812-76-47104

    iklan_riautrust@yahoo.com
    redaksi_riautrust@yahoo.com
    www.riautrust.com
     
    Copyright © 2023 riautrust.com, all rights reserved